PES 2018 Telah Resmi Diumumkan

Advertisemen

PES 2018 Telah Resmi Diumumkan

PES 2018 Telah Resmi Diumumkan - Persaingan ketat antara FIFA dan PES sebagai game sepakbola virtual terbaik terus berlangsung ketat hingga saat ini. Dari segi lisensi, tentu FIFA unggul jauh di atas game buatan Konami ini. Terlebih dengan hadirnya fitur baru bernama The Journey, membuat FIFA semakin di atas angin pada seri tahun 2017.

Baca juga: FIFA 18 Telah Resmi Diumumkan

Melihat hal tersebut, Konami tak tinggal diam. Terbukti dengan perbaikan sana-sini dan penambahan fitur baru, yang diharapkan mampu memperbaiki kekurangan yang terdapat di seri PES 2017. Masih memakai teknologi FOX Engine yang juga dipakai oleh Metal Gear Solid V, Konami menjamin PES 2018 bakal semakin realistis dari sisi gameplay.

Selain itu, AI dari para pemain juga ditingkatkan agar menjadi lebih realistis. Peningkatan AI dikatakan membuat permainan simulasi sepak bola ini menjadi lebih nyata. Fitur andalan seri PES, yakni Master League juga mendapatkan beberapa tambahan menarik, seperti wawancara sebelum pertandingan dan tayangan dari dalam ruangan loker pemain.

Kehadiran Barcelona tak terlepas dari kontrak yang telah terjalin antara PES Production dan Barcelona selama tiga tahun. PES 2018 pun berhak menampilkan segala keseruan yang ada di Nou Camp secara penuh. Termasuk para bintang Barcelona seperti Messi, Suarez, dan Neymar.

Dalam teaser tersebut Konami memang tak banyak menonjolkan perombakan yang bakal hadir di PES 2018. Tampaknya Konami menyimpan kejutan-kejutan yang hadir di PES 2018 untuk ditampilkan di full trailer yang akan dirilis 13 Juni mendatang.


Bagi kamu yang penasaran kapan jadwal rilis PES 2018, Konami menuturkan jika PES 2018 mulai resmi hadir di pasaran pada 12 September 2018 di Amerika Utara dan 14 September 2017 di daerah lainnya.

Tag: konami, pes, pes 2018, fox engine, gamingnews, pc, playstation 4, sports, xbox one
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Anjamsuranjam
Design by: Symmetric Digital Network