FIFA 18 Telah Resmi Diumumkan

Advertisemen

FIFA 18 Telah Resmi Diumumkan

FIFA 18 Telah Resmi Diumumkan - Sebuah game sepakbola FIFA yang rilis rutin tiap tahun, akhirnya diperkenalkan juga kepada publik. Terlepas dari gameplay yang memang tak bisa banyak berubah, karena olahraga sepakbola di dunia nyata pun selalu sama dari tahun ke tahun. Para developer game sepakbola salah satu yang akan kita bahas yaitu FIFA 18. Selalu berusaha menawarkan fitur yang baru di setiap seri terbaru yang mereka rilis ke pasaran.

Baca juga: PES 2018 Telah Resmi Diumumkan

Konami telah memperkenalkan PES 2018 terlebih dahulu sebelum FIFA 18. Dengan beragam klaim soal perubahan gameplay yang akan membuat permainan tersebut terasa lebih realistis. Setelah menunggu cukup lama, kini giliran EA Sports yang melakukan hal yang sama. FIFA 18 akhirnya secara resmi, diperkenalkan kepada publik.


Bintang FIFA 18 untuk seri tahun ini adalah Cristiano Ronaldo. Tak hanya jadi "muka" untuk sampul FIFA 18 itu sendiri, EA juga menjadikan sosok Ronaldo sebagai basis motion capture di dalam gameplay itu sendiri. Mereka juga mengklaim bahwa implementasi Frostbite Engine akan lebih sempurna di FIFA 18, yang akan menghasilkan kualitas visual yang lebih baik.

Mode cerita – The Journey akan kembali, meskipun EA masih belum berbagi lebih banyak rincian soal kemana ia kira-kira akan mengarah. Sebuah trailer yang diklaim ditangkap dengan engine in-game juga dilepas.


FIFA 18 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September 2017 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Jadi, bagaimana untuk anda saat ini? PES 2018 atau FIFA 18?

Tag: ea, ea sports, fifa 18, frostbite engine, gamingnews, pc, playstation 4, sports, xbox one
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Anjamsuranjam
Design by: Symmetric Digital Network