Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah

Advertisemen

Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah

Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Anjamsuranjam akan membahas seputar ide desain kamar tidur sederhana dan murah rekomendasi untuk anda. Kami akan menyajikan beberapa desain kamar tidur sederhana dan murah terbaru Indonesia (update Agustus 2017), Dibawah ini adalah beberapa desain kamar tidur sederhana dan murah yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi kamar anda.

Kamar tidur merupakan tempat di mana anda dapat meringankan tubuh dan membersihkan pikiran anda dari hari yang melelahkan. Kamar tidur sederhana harus dibuat senyaman dan seserdehana mungkin yang dapat dirasakan oleh penghuninya. Oleh sebab itu dekorasi desain kamar tidur yang dibuat juga harus membuat orang tersebut dapat beristirahat dengan nyaman dan memberi efek yang tenang saat beristirahat.

Desain kamar tidur sederhana harus lebih mengutamakan kenyamanan dibanding kamar tidur anak ataupun pembantu. Biasanya pada kamar tidur utama sederhana dibuat lebih luas dan tidak begitu banyak furniture yang digunakan.

Baca juga:
Kaca Terbuat Dari Bahan Apa, Kaca Terbuat Dari Batuan Apa
Cara Membangun Rumah Secara Bertahap
Cara Desain Rumah Tingkat Minimalis Tipe 45
Lampu LED Emergency dan Harga Lampu LED Rumah
Definisi Real Estate

Berikut beberapa desain kamar tidur sederhana dan murah:




Tips cara desain kamar tidur sederhana dan murah

Batasi Furniture

Pertama anda perlu membatasi suatu fungsi dari kamar tidur itu sendiri. Jika kamar tidur anda sempit maka anda jangan menambahkan banyak furniture agar kamar tidur berkesan luas. Nah jika ingin menambahkan dapat menambahkan sedikit furnitur yang berguna dan bermanfaat di kamar anda.

Memilah Perabot

Kedua menghindari memakai perabotan yang berlebih karena hal ini akan membuat kamar tidur anda menjadi berantakan. Anda dapat memulai mengisi perabotan yang sering anda gunakan saja. Anda dapat juga menyimpan barang-barang tersebut di almari dan menyusunnya secara rapi.

Pasang Jendela Kamar Tidur Besar

Kemudian anda dapat memberikan jendela pada kamar tidur anda, dengan jendela yang berukuran besar agar sirkulasi udara serta cahaya matahari dapat bebas keluar masuk ke kamar anda. Dengan memberikan jendela yang besar kamar tidur anda akan terlihat lebih besar dan tentunya menjadi lebih enak di pandang mata.

Penataan Barang

Selanjutnya untuk memulai mendesain kamar tidur anda perlu melakukan penataan barang-barang yang sudah tidak anda gunakan ataupun yang anda gunakan. Jika terdapat sebuah lemari pada kamar anda maka anda dapat memaksimalkan lemari anda agar lemari anda tidak berisi barang-barang yang tidak anda gunakan. Penempatan posisi lemari juga sangat berpengaruh di dalam keindahan kamar milik anda. Jadi usahakan lemari anda dapat anda tempatkan di tempat yang strategis pada sudut ruangan kamar anda.

Cat Kamar Tidur

Terakhir anda bisa memberi warna dinding anda dengan warna cat kamar tidur yang tepat sesuai dengan model dan ukuran dari ruang kamar anda. Anda dapat melakukan penggantian wallpaper kamar tidur ataupun dengan mengecatnya ulang. Tapi kami sarankan anda menggunakan wallpaper kamar tidur karena wallpaper lebih menghemat biaya dari pada anda membeli cat dan juga wallpaper biasanya cocok diterapkan pada kamar kost.

Exacon merupakan mitra kami yang menyediakan jasa desain kamar tidur sederhana, silahkan kunjungi website tersebut disini.

Sekian artikel tentang desain kamar tidur sederhana dan murah oleh Anjamsuranjam. Untuk gambar-gambar desain lainnya menyusul!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Anjamsuranjam
Design by: Symmetric Digital Network